BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jajaran Polres Merangin Amankan Pencuri mobil Warga Sarolangun.



MERANGIN - Suaraindonesia1. Sungguh malang nasib yang di alami Yeni Puspita Sari (34) Warga Perumahan Pondok Ä°Ä° STME PT. PKM Desa Baru Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun mobil miliknya di curi oleh Junaidi (38) Warga Desa Lubuk Kepayang RT/RW 02/00 Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Air Hitam 26 Desember 2022 sekira pukul 13.00 wib.


Setelah kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke jadian tersebut ke Polres Sarolangun, tak lama kemudian Satreskrim Polres Sarolangun langsung berkoordinasi denga Satreskrim Polres Merangin bahwa Pelaku Junaidi dalam perjalannan menuju Merangin untuk menjual mobil tersebut.


Taem Ä°Ä° Satreskrim Polres Merangin Melakukan lidik, dan mendapat informasi pelaku Junaidi sedang berada di rumah makan ikan bakar Desa Tanjung lamin, dan langsung melakukan penengkapan terhadap tersangka.


Penagkapan tersebut di benarkan oleh Kapolres Merangin AKBP . Dewa Nyoman Ngakan Arinata .S.Ä°.K melalui Kasatreskrim Polres Merangin AKP. Lumbiran Hayudi Putra .S.Ä°.K, Ä°ya tadi team Ä°Ä° Satreskrim Pores Merangin Mengamankan pelaku pencurian dan kekerasan di Rumah makan di Desa Tanjung Lamin.


" Ä°ya tadi team Ä°Ä° Satreskrim Polres Merangin berhasil mengamankan tersangka Pencurian dan kekerasan di Rumah makan Tanjung lamin". Ungkap Kasat Reskrim.


Kasat juga menambahkan, Tersangka dan barang bukti sudah kita bawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut.


" Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut ". Tandasnya.

( M.janasri)

« PREV
NEXT »