BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BPC HIPMI Yapen Berbagi Kasih Menjelang Natal.



Yapen Suaraindonesia1. Id. Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kepulauan Yapen berbagi kasih kepada masyarakat di seputaran Kota Serui menjelang Natal 2022. Serui, (24/12/2022)


Kegiatan Pendistribusian sembako kepada Umat Kristiani dilaksanakan sehari sebelum pelaksanaan Perayaan Natal 2022.



Ketua umum Wahyudin, SE menuturkan HIPMI Kepulauan Yapen membantu masyarakat di beberapa lokasi dengan memberikan bingkisan Natal, untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka. Bantuan ini khusus bagi keluarga yang tidak mampu.


Lanjut Wahyu, ada beberapa lokasi yang mendapatkan bingkisan Natal yakni warga masyarakat di Distrik Yapen Selatan. sembako terdiri bahan pokok beras, gula, minyak dan lain-lain.


“Semoga bermanfaat bagi warga tidak mampu yang merayakan natal, sehingga kebahagiaan natal bisa dirasakan oleh semua umat kristiani tanpa terkecuali,” ungkapnya.


Kesempatan yang sama Mahyus Arafath, SP., selaku Sekretaris Umum mengatakan, bantuan paket sembako ini dananya bersumber dari pengurus BPC HIPMI, mungkin belum semuanya dapat kami jangkau dan kami meminta maaf atas kekurangan dan keterbatasan kami Pengurus.


“Kiranya kasih Suka dan Damai Sejahtera Natal menyertai kita semua, Selamat Merayakan Hari Natal 2022 untuk seluruh Pengurus HIPMI dan Saudara-saudaraku Umat Kristiani di Kabupaten Kepulauan Yapen” tutup Sekretaris Umum HIPMI.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Pengurus BPC HIPMI Kepulauan Yapen, Ketua KKSS, Pengurus IPSS, dan Pengurus KKM Bone.


Mochtar

« PREV
NEXT »