BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bentuk Rasa Cinta ke Aditya Anugrah Moha "ADM",Rakyat Antar Sendiri Berkas Syarat Dukungan Minimal (Pendaftaran) Bakal Calon DPD RI 2024 Ke KPU Sulut




SULUT-Manado,Aditya Anugrah Moha M,Kes (ADM) Hari ini Resmi Mengantar Berkas Syarat Dukungan Minimal  Bakal Calon  DPD RI Pemilu 2024,Namun dalam penyerahan Berkas Syarat Dukungan ini Lain dari sebelumnya .


Dalam Pantauan Langsung oleh Awak Media Suaraindinesia1.id bahwa dari sekian Bakal calon DPD RI yang Mendaftar sekalian membawa berkas Syarat dukungan minimal Adalah Balon itu sendiri,Namun ini di Bawah dan di serahkan langsung Oleh Rakyat dari berbagai Etnis yang ada di Sulut dan terlebih Rakyat Bolaang Mongondow yang baerbagai Adat / Suku.


Drs Hi Djainudin Damopolii,Menyampaikan 

Kami hadir dalam menyampaikan dukungan dari kalangan dan dari seluruh masyarakat yang ada untuk saudara Aditya Anugrah Moha,tentu kami mengharapkan bisa maju calon Anggota DPD RI pada Tahun 2024 akan datang.



Lanjut ,Dan kami tentu membawa Ribuan Dokumen  Dukungan Masyarakat  Sulewesi Utara (Syarat Dukungan Minimal) yang tadi kami sudah serahkan kepada Unsur KPU Sulawesi Utara oleh Bapak Salman Saelangi sesuai dengan prosedur yang tentu berlaku hari ini.


Kami kira ini bentuk Spontanitas dari Masyarakat yang tentu mengharapkan kehadiran dari Tokoh Muda Sulawesi Utara Adtya Anugerah Moha ke Dewan Perwakilan Daerah Utusan Sulawesi Utara.




Terkait dengan Pakaian Adat tentunya

Kami hadir dengan berbagai masyarakat berbagai suku etnis,sehingga pakaian ini suatu bentuk bahwa ADM ini tidak hanya diinginkan atau di dukung oleh Bolaang Mongondow saja,tapi etnis yang ada di seluruh sulut ini berharap banyak,dan Isnya Allah ADM ini bisa menjadi Salah satu perwakilan dari Sulawesi Utara duduk di Perwakilan Rakyat indonesia Nanti.

Inilah Representasi dari pada Masyarakat yang tentu berbagai Etnis Di sulawesi Utara.

« PREV
NEXT »