BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bangga Anaknya Jadi Polisi, Petani Asal Talaud ini Tegaskan Masuk Anggota Polri Tidak Pakai Uang



MANADO, Suaraindonesia1 - Jusuf Bawenti, warga Kabupaten Kepulauan Talaud ini merasa bangga anaknya bisa menjadi anggota Polri.


"Bersyukur hari ini saya merasa bangga anak saya bernama Gianluca Gomerius Bawenti, bisa sukses meraih cita-citanya menjadi seorang anggota Polri," ujarnya didampingi isterinya, Ny. Maharnice, saat menghadiri pelantikan putranya, di lapangan Tribrata SPN Polda Sulut, Rabu (21/12/2022).


Kebanggaannya makin terasa setelah putranya juga menerima penghargaan dengan predikat lulusan tertabah dari Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto.


"Saya juga bersyukur dan sangat senang diantara ratusan siswa yang lulus, anak kami bisa mendapat penghargaan sebagai lulusan tertabah," katanya.


Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai petani pala dan kopra ini pun menegaskan bahwa anaknya ini lulus murni dengan kemampuannya sendiri.


"Saya kira proses penerimaan polisi saat ini sangat terbuka, karena saya melihat langsung anak saya lulus murni, tidak pakai uang. Karena saya tahu dia berprestasi waktu di sekolah," ucap Jusuf Bawenti.


Iapun berharap putranya dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya.


"Harapan saya, anak kami bisa melaksanakan tugas dengan baik dan membuat orang tua dan keluarga bangga," pungkasnya.


(JPS-RN)

« PREV
NEXT »