BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Pegunungan Arfak Bagikan Sembako Kepada Para nelayan serta masyarakat di wilayah Kab.Pegunungan Arfak






Redaksi:Rahman.P


Anggi - Jajaran Kepolisian Resor Pegunungan Arfak memberikan bantuan sosial untuk warga pekerja nelayan dan masyarakat yang terkena dampak Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah  Kab.Pegunungan Arfak Kamis, 08/09/2022


Kapolres Pegunungan Arfak KOMPOL ISAAC KOKO HOSIO, S.I.K yang diwakili Kabagops Polres Pegunungan Arfak, Kabag Ren,Kasi Humas,Kapolsek Anggi polres pegunungan Arfak serta Personel Polres Pegunungan Arfak. 


Kapolres Pegunungan Arfak KOMPOL ISAAC KOKO HOSIO,S.I.K yang di Wakili Kabag Ops IPTU JANTJE BAWUES  Beserta Personel yang terlibat mendatangi Para nelayan serta masyarakat yang terkena dampak Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah  Kab.Polres Pegunungan Arfak. 


Kegiatan Bakti sosial  yang dilaksanakan oleh Polres Teluk Pegunungan Arfak Ada 20 paket sembako yang dibagikan kepada warga pekerja swasta para nelayan serta masyarakat di wilayah Pegunungan Arfak akibat dari dampak Penyesuaian  BBM. Tak hanya hari ini, namun kegiatan tersebut akan berkelanjutan sebagai mana perintah pimpinan.


Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pegunugan Arfak  kepada warga Pekerja nelayan serta masyarakat akibat Penyesuaian harga BBM. Pasalnya warga di Kab.Pegunumgan Arfak tidak luput dari BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari.


Bantuan itu terdiri dari beras,gula,susu,minyak goreng, dan lainnya. Ini sebagai bentuk perhatian Polres Pegunungan Arfak kepada warga yang terkena dampak kenaikan BBM.


Seluruh bantuan diterima langsung oleh pekerja nelayan dan warga Bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu meringankan beban warga akibat Penyesuaian  harga BBM.

HUMAS Polres Pegunungan  Arfak

« PREV
NEXT »