BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mulai Besok Polres Manokwari Akan Melaksanakan Operasi Pekat II Masinam

 





Redaksi:Rahman.P


Manokwari - Operasi rutin kepolisian dengan sandi ops pekat (penyakit masyarakat) II mansinam polres manokwari tahun 2022 akan segera dimulai dari tanggal 12 hingga 24 september mendatang dimulainya dengan kegiatan latihan operasi, Jumat 09/09/2022.


Kegiatan latihan operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol agustina Sineri, S.Pd., Kabag Ops Kompol Musa J. Permana, S.I.K serta para kasatgas dan personel terlibat operasi.




Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si menjelaskan, “operasi pekat II ini merupakan operasi yang kedua untuk tahun 2022 maka dari itu, saya mengharapkan untuk operasi pekat yang kedua ini target kita yang realistis saja dimana yang sudah menjadi target operasi agar segera diungkap sehingga target seratus persen bisa tercapai.” Jelas Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si.


"Dalam kesempatan itu juga kapolres mengajak personelnya “khususnya yang sudah tersprin untuk bersama-sama melaksanakan operasi pekat II mansinam ini sesuai dengan apa yang menjadi tujuan operasi dan apa yang diharapkan daripada sasaran operasi dapat terungkap semua, tetap menjaga kesehatan serta saling mengingatkan dan menjaga pada saat berjalannya operasi ini” tutup Kapolres manokwari (SNN)

« PREV
NEXT »