BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HUT Polwan Danramil 1703_01 Kodim Enarotali MAYOR CBA. Rina Rumawak Berikan Kejutan Kepada Anggota Polwan Polres Paniai

 






Redaksi:Rahman.P


Paniai - Dalam rangka menyambut HUT polwan ke -74 Danramil 1703_01 Kodim Enarotali MAYOR CBA. Rina Rumawak memberikan kejutan kepada anggota Polwan Polres Paniai yang di terima langsung oleh Kabag SDM Polres Paniai AKP Saidah Hobrow SH, di garasi Mako polres Paniai, Senin (01/09)


Dalam kesempatan ini Danramil 1703_01 Kodim Enarotali MAYOR CBA. Rina Rumawak memberikan surprise kue berupa kue ulang tahun di hari HUT polwan ke -74 dan mendapat sambutan baik dari seluruh anggota polwan polres Paniai.


pada saat menyerahkan kue ulang tahun adapun penyampaian harapan bagi seluruh anggota polwan agar selalu kompak dan solid serta sinergritas TNI/POLRI di kab paniai tetap terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas.


Baca juga:Tiba di Kabupaten Mimika, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Laksanakan Kunjungan Kerja di PT. Freeport Indonesia


"Semoga di hari yang baik ini,polwan di umur 74 Tahun dapat bertugas, mengabdi serta menjadi pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat",Ungkap Danramil 1703_01 Kodim Enarotali MAYOR CBA. Rina Rumawak.


Disaat yang sama,Kabag Sdm AKP Saidah Hobrow SH, mengungkapkan rasa terima kasih kepada satuan tugas TNI di kabupaten Paniai, kiranya tali persaudaraan dan sinergritas yang telah terjalin menjadi lebih kuat dan kompak.


"Kami sangat berterima kasih atas surprisenya , dan kami berharap kekompakan dan selalu bersama sama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI khususnya wilayah kabupaten Paniai di mana kita mengabadi saat ini," Tutup Kabag Sdm Polres Paniai (Rhm)

« PREV
NEXT »