BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Kepulauan Yapen Sambangi Masyarakat





Redaksi:Rahman.Permata



Yapen- Sebagai upaya Polri untuk tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Kampung Pasir Hitam Brigpol Ramayadi Drakel, S.H menyambangi masyarakat sekaligus melakukan silaturahmi bersama, Senin (12/9).


Brigpol Ramayadi Drakel, S.H., mengatakan bahwa kami rutin bersilaturahmi bersama masyarakat, untuk tetap menjalin tali silaturahmi juga kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


“Dengan terus melakukan pendekatan harmonis bersama masyarakat, diharapkan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan para tokoh-tokoh dan masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas,” lanjutnya.


Selaku Tokoh Masyarakat Kampung Pasir Hitam, Bapak Basir menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari anggota Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen.


“saya ucapkan trimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan pesan Kamtibmas. Nantinya pesan tersebut akan meneruskan arahan kepada para pemuda-pemudi serta masyarakat agar bersama-sama ciptakan Sitkamtibmas di Kampung Pasir Hitam yang aman, tertib dan damai sesuai harapan semua masyarakat,” ungkap Bapak Basir.


Jayapura, 12 September 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »