BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wakil Bupati Puncak : Terimakasih Satgas Ops Damai Cartenz Sudah Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Kami di Puncak

 





Redaksi: Rahman.p



Ilaga – Wakil Bupati Kabupaten Puncak Pelinus Balinal, S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Satgas Ops Damai Cartenz untuk pelayanan hingga saat ini. 


“Terimakasih kepada Polres Puncak dan Satgas Ops Damai Cartenz yang telah memberikan menjaga keamanan dan menghadirkan rasa aman bagi masyarakat kami yang ada di Wilayah Puncak,” kata Wakil Bupati Puncak ketika dimintai keterangan, Jumat (19/08/2022).


Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena Tanah yang saya cintai ini, sudah aman dan kondusif. Ini semua tak lepas dari kerja keras pihak keamanan yakni personil Polres Puncak dan Satgas Ops Damai Cartenz.


“Saya juga sudah banyak mendengar dari masyarakat bahwa Satgas Ops Damai Cartenz yang hadir di Wilayah Puncak ini tidak hanya memberikan rasa aman bagi masyarakat, akan tetapi mereka juga membantu masyarakat di bidang Ekonomi dan Pendidikan,” ungkapnya.


Dibidang ekonomi Satgas Ops Damai Cartenz membantu masyarakat dengan memberikan sepasang ternak babi, bibit tanaman dan bibit ikan. Sedangkan dibidang Pendidikan personil Satgas Ops Damai Cartenz dengan sukarela mendatangi anak-anak untuk diajari mengenal huruf abjad, membaca dan berhitung


“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Puncak sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Satgas Ops Damai Cartenz, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian,” tutup Bupati Puncak. (Rhm)

« PREV
NEXT »