BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wakapolda Papua Hadiri Launching Kegiatan Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 dan Jalan Santai





Redaksi:Rahman P


Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H. menghadiri kegiatan  launching pelaksanaan kegiatan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Provinsi Papua dan jalan santau yang bertempat di Dermaga Kalkote Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Jumat (5/8).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Papua Dr. Ridwan Rumasukun, SE., MM., Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda Provinsi Papua DR. Drs Muhammad Musaad, M.Si., PJU Polda Papua dan Frokopimda terkait.


Kegiatan jalan santai tersebut dilakasanakan dengan rute Dermaga Kalkote menuju ke Stadion Lukas Enembe Kabupaten Jayapura yang diikuti kurang lebih 500 peserta.


Pada kesempatannya DR. Drs Muhammad Musaad, M.Si. Selaku ketua Panitia menyampaikan apa yang ada pada kampung Harapan adalah aset sehingga stadion Lukas Enembe ini menjadi menara gading bukan menara api sehingga masyarakat tidak takut mendekati.


“Kegiatan hari ini menjadi awal bagi kita untuk dapat menikmati fasilitas yang telah dibangun sehingga dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Menjelang HUT RI kami banyak merencanakn kegiatan yaitu perlombaan, Anjang sana kepada para tokoh tokoh pahlawan, pentas musik, donor darah, gerai vaksinasi dan upacara bendera yang dipusatkan di stadion Lukas Enembe,” ucapnya.


Dikesempatan yang sama Sekda Provinsi Papua Dr. Ridwan Rumasukun, SE., MM. Turut mengatakan saya ucapkan terimakasih atas kegiatan hari ini dan saya ingin kebersamaan ini jangan cepat berlalu, kita harus tunjukan bahwa kita juga ini Indonesia.


“Saya juga sampaikan untuk jualan mama-mama pada saat pelaksanaan HUT Kemerdekaan nantinya agar harus cepat habis,” ungkap Sekda Provinsi Papua.


Usai sambutan Sekda Provinsi Papua, secara resmi dimulainya kegiatan Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 Provinsi Papua dibuka yang ditandai dengan pelepasan balon dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera Merah Putih Kepada Tokoh Adat.

Jayapura, 5 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »