BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Upacara dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham Ke-77 Tahun 2022

 





      


Redaksi:Rahman.Permata



Biak – Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Biak melaksanakan Upacara dan Syukuran Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham Ke-77 Tahun 2022 pada Hari Jumat, 19 Agustus 2022. 


Kegiatan Upacara diikuti oleh segenap Pejabat Struktural, JFT, JFU dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Biak beserta Ibu Dharma Wanita.




Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan dan Komandan Upacara adalah Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Biak, Faysal



Kegiatan diawali dengan penghormatan dan laporan kepada Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Sang Merah Putih dan Pembacaan Teks Pancasila diikuti oleh peserta upacara. 


Selanjutnya Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia dan diikuti seluruh peserta upacara. 


Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan syukuran Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham Ke-77 Tahun 2022 dengan bersama-sama meniup lilin kue ulang tahun oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Biak, Waridi. Dan selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Kepala Lembaga Pemasayarakatan Kelas IIb Biak, Waridi. Dan dilanjutkan foto bersama dengan para pegawai.


Kegiatan Upacara dan syukuran berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat walaupun cuaca lagi hujan gerimis.(Rhmn)


« PREV
NEXT »