BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Situasi di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak Aman dan Kondusif






Redaksi:Rahman.P



Puncak Jaya– Pada hari ini Senin (01/08/2022), situasi di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak terpantau aman dan kondusif serta masyarakat melakukan aktivitas jual beli berjalan normal seperti biasa.


KBO Binmas Polres Puncak Ipda Yan Amos Wambrauw, S.Sos mengatakan, sampai saat ini situasi di Pasar Ilaga Kabupaten Puncak berjalan aman dan kondusif. 


“Kegiatan jual beli berjalan normal dan lancar, dimana mama-mama berjualan memasarkan hasil pertaniannya di Pasar Ilaga dengan nyaman tanpa adanya rasa takut,” ujar Ipda Yan.


Baca Juga:KBO Binmas : Aktivitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Ilaga Berjalan Normal


Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, jika mendapatkan informasi tentang adanya gangguan ataupun ancaman yang dilakukan oleh kelompok-kelompok yang berseberangan untuk segera di laporkan ke Mapolres, guna segera kita ambil tindakan lebih lanjut agar situasi di Ilaga, Kabupaten Puncak tetap aman dan kondusif.


“Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax,” kata Ipda Yan.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH berharap situasi di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak terus berjalan aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitasnya dengan normal seperti biasa tanpa adanya rasa takut.


Jayapura, 1 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »