BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Seluruh Koramil Jajaran Kodim 1709/Yawa Turut Sukses Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-77 Diwilayah Yapen Dan Waropen.





Yapen-Suaraindonesia1. Com. Dalam rangka menyukseskan gelaran Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun diseluruh wilayah teritorialnya, Kodim 1709/Yawa melalui seluruh Satuan Koramil jajarannya turut ambil bagian dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan Upacara HUT RI diwilayah teritorialnya masing-masing, Rabu (17/08/2022).


Saat ditemui diruang kerjanya, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P menjelaskan, Kita patut bersyukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, bahwa kesuksesan seluruh rangkaian Upacara Peringatan HUT RI ke-77 ini tak hanya di Kota Serui saja, namun setelah menerima seluruh laporan yang telah diterima dari seluruh Danramil jajarannya, bahwa seluruh Koramil jajarannya telah berhasil mendukung kesuksesan pelaksanaan Upacara HUT RI ke-77 diseluruh wilayah teritorialnya.


"Dimulai dari wilayah Koramil 1709-01/ Yapen Selatan, Koramil 1709-02/Yapen Timur, Koramil 1709-03/Waropen Bawah yang berada di Kabupaten Waropen, Koramil 1709-04/Yapen Barat hingga Koramil 1709-05/Waropen Atas yang berada diwilayah Kabupaten Mamberamo Raya, seluruhnya telah sukses membantu Aparat Pemda, Aparat Distrik dan Aparat Kampung dalam menyukseskan Upacara Peringatan HUT RI ke-77 tersebut". ucapnya Letkol Inf. Catur Dandim 1709/Yawa


Atas dasar itulah, dirinya memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh Danramil dan Babinsa jajarannya, beserta aparat pemerintahan dan seluruh warga masyarakat yang telah membantu mendukung kesuksesan jalannya Upacara Peringatan HUT RI ke-77 diseluruh wilayah teritorialnya, 


"Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Yapen dan Waropen yang telah mendukung kesuksesan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini, dapat menambah amal ibadah kita semua, dan kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT, Tuhan YME, pungkasnya.

(Mochtar)

« PREV
NEXT »