BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pesan Kapolres Paniai Saat Pimpin Sertijab Kabag SDM Polres Paniai Dan Kapolsek Paniai Timur






Redaksi:Rahman.Permata


 Paniai - Kapolres Paniai KOMPOL Abdus Syukur Felani, S.I.K pimpin upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Kabag SDM Polres Paniai Dan Kapolsek Paniai Timur, Yang dilaksanakan Di Lapangan apel Mako polres Paniai, Senin (8/8/2022).


Giat tersebut dihadiri Wakapolres Paniai KOMPOL M.Marpaung, S. Sos, para Kabag, perwira, perwakilan personil dari masing - masing fungsi dan 1 Pleton Brimob BKO Polres Paniai.


Sertijab dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolda Papua Nomor : Sprin / 595 / VII / KEP / 2022.
tanggal 27 Juli 2022 Dasar perkap Nomor 9 Tahun 2016 tanggal 14 November 2016 tentang sistem pembinaan Karir anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Baca Juga:Berantas Perjudian Dalam 1 Hari Polres Nduga Tangkap 2 Bandar Togel Online


Pejabat yang disertijabkan yaitu Kabag SDM polres Paniai dari AKP YADANG kepada AKP Saidah Hobrow, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paniai Timur Polres Paniai. pejabat lama selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Biak Numfor, Dan menjabat sebagai Kapolsek Paniai timur AKP Hapidin Jabatan lama Kasubsi Protokol Si Yanma Sat Brimob Polda Papua.


Pada kesempatan Kapolres Paniai KOMPOL Abdus Syukur Felani, S.I.K menyampaikan kegiatan serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mengembangkan organisasi, memberikan kesejahteraan personel berupa peningkatan promosi jabatan dan menyiapkan regenerasi sehingga organisasi tetap berjalan dan berkesinambungan.


"Untuk pejabat lama yang akan berpindah ketempat tugas yang baru terima kasih atas dedikasinya selama bertugas Di Polres Paniai dan semoga semakin sukses di tempat yang baru,dan untuk pejabat baru kiranya dapat segera menempati tempat tugasnya yang baru dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Seusai upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang di hadiri seluruh anggota. Dalam pisah sambut, adapun perkenalan diri pejabat baru dan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Paniai kepada pejabat lama.(Aldi)

« PREV
NEXT »