BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pengukuhan Paskibra Dilaksanakan diGedung Pertemuan Krooy Oleh Bupati Kaimana

 




Redaksi:Rahman.P



KAIMANA- Bupati Kaimana, Freddy Thie mengajak Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk menanamkan prinsip rela berkorban dalam diri masing masing, serta selalu berusaha menjadi teladan bagi sesama.


Ajakan orang nomor satu lingkup Pemkab Kaimana ini disampaikan ketika memimpin upacara anggota Paskibra Kabupaten Kaimana Tahun 2022, Senin (15/8/2022) 


Pengukuhan Paskibra yang dilaksanakan diGedung Pertemuan Krooy ini turut dihadiri Forkopimda, para Pimpinan OPD, paraorangtua serta tamu undangan


Bupati menyampaikan selamat kepada anggota Paskibra yang mendapatkan amanah dan kehormatan sebagai anggota pasukan pengibar bendera di hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77.


Pengukuhan yang dilakukan merupakan awal dari perjuangan yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI ke-77.



Jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.


"Kalian harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat. Tumbuh kembangkan semangat membangun bangsa, memajukan negeri, membanggakan daerah melalui kontribusi positif di masa depan," kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan penghargaan kepada para pembina, pelatih, pembimbinga atas jerih payah serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kaimana ini untuk menjadi anggota Paskibra.



Ucapan terima kasih dan apresiasi juga Bupati sampaikan kepada para orangtua yang tanpa lelah mendoakan, mendorong dan memotivasi anak-anak sehingga mampu bertahan dalam alur proses seleksi dan latihan yang sangat berat hingga akhirnya dikukuhkan menjadi Paskibra.



"Jadikan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai kunci dalam membangun negeri kita tercinta. Jadikan pula toleransi dan tolong menolong sebagai landasan untuk menjalin persaudaraan serta mempererat persatuan dan kesatuan," (Aldi)



« PREV
NEXT »