BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KUNJUNGAN KAPOLDA PAPUA BARAT IRJEN POL. DANIEL TAHI MONANG SILITONGA KEPOLRES SORONG KOTA




Redaksi:Rahman Permata



Sorong  – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. Kunjungi Mapolres Sorong Kota di Jl. Jend. Achmad Yani Kota Sorong, untuk melihat situasi diwilayah hukum Polres Sorong Kota. Selasa (02/08/2022).



Sekitar pukul 12.00 Wit Kapolda Papua Barat memasuki Mapolres Sorong Kota dan lansung disambut dengan acara adat berupa tarian adat Papua serta pengalungan kain adat, noken dan Mahkota Cendrawasih oleh kepala adat otoritas suku Moi Abner Bisulu, sebagai tanda tamu kehormatan bagi masyarakat suku Moi yang mendiami Sorong Raya.



Kegiatan dilanjutkan dengan jajar hormat serta pengenalan Pejabat Polres Sorong Kota dan Jajaran oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.I.K., M.Si.




Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, Ketua Pengadilan Sorong Willem Marco Erarri, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Erwin P. H Saragih S.H., M.H., Dandim 1802 Sorong Letkol Inf Toddy Imansyah.



Dalam kujungannya, Kapolda Papua Barat didampingi Kapolres Sorong Kota melakukan kegiatan Tatap Muka bersama Tokoh Adat Asli Papua di ruangan Sanika Satyawada Polres Sorong Kota. Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 13.00 – 14.50 Wit tersebut dilaksanakan untuk saling bertukar pikiran, mendengar keluhan dan masukan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kota Sorong.




sekitar pukul 15.00 Wit, Kapolda Papua Barat memberikan arahan kepada Personil Polres Sorong Kota di Lapangan Apel Polres Sorong Kota. dalam arahannya Kapolda Papua Barat menegaskan agar selalu melayani masyarakat sesuai dengan slogan “Waaja Keema Nene Kapoka” yang artinya Melayani Dengan Hati, Personil Polres Sorong Kota harus menjadi teladan kepada masyarakat, Personil Polres Sorong



Kota harus lebih creatif dan inovatif dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman beraktifitas di wilayah Kota Sorong.



kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama Personil Polres Sorong Kota, selanjutnya Kapolda Papua Barat dan rombongan meninggalkan Mapolres Sorong Kota.


Humas polda 



« PREV
NEXT »