BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KBO Binmas : Aktivitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Ilaga Berjalan Normal





Redaksi:Rahman.P


Puncak Jaya – KBO Sat Binmas Polres Puncak Ipda Yan Amos Wambrauw, S.Sos mengatakan, hingga saat ini aktivitas pelayanan kesehatan di wilayah Puncak, khususnya di Puskesmas Ilaga berjalan  normal seperti biasa.


“Puskesmas Ilaga Kabupaten Puncak memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Distrik Ilaga dengan normal seperti biasa,” kata KBO Binmas saat dimintai keterangan, Senin (01/08/2022).


KBO Binmas mengungkapkan, bahwa terlihat pada hari ini terdapat banyak masyarakat yang mendatangi Puskesmas Ilaga untuk memeriksakan kesehatannya.


“Para Dokter dan tenaga kesehatan pun dengan sigap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang datang ke Puskesmas,” kata Ipda Yan.


Ipda Yan Amos berharap situasi Kamtibmas di Wilayah Puncak ini dapat terus terjaga sehingga masyarakat bisa menerima pelayanan kesehatan dengan baik.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, menerima pelayanan kesehatan merupakan hak bagi setiap orang.


“Kami berharap Puskesma Ilaga Kabupaten Puncak dapat terus memberikan pelayanannya sehingga masyarakat dapat menerima dan merasakan pelayanan kesehatan tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Papua.


Jayapura, 1 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »