BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang Hut RI Ke 77, Kapolres Nyatakan Kamtibmas Di Puncak Sangat Kondusif






Redaksi:Rahman.Permata.


Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resort Puncak, Papua Kompol I Nyoman Punia, S.Sos mengklaim situasi Kamtibmas di Kabupaten Puncak sangat kondusif menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.


"Berbagai kegiatan masyarakat Puncak dalam menyambut detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 berlangsung lancar, situasi aman, damai, dan kondusif seperti saat ini harus terus kita jaga bersama," kata Kapolres Puncak menanggapi pengamanan pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI di wilayah hukum Polres Puncak, Selasa (16/8).


Ia mengharapkan, semua elemen masyarakat di Kabupaten Puncak untuk terus mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga dapat mendukung kelancaran pelayanan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.


Kapolres mengingatkan, jika ada tindakan tertentu yang dapat mengganggu Kamtibmas di masyarakat dapat dilaporkan kepada aparat berwenang sehingga bisa dicegah lebih dini kejadian yang tidak kita inginkan..


Menyinggung pengamanan saat perayaan HUT RI 17 Agustus, menurut Kapolres Puncak, semua jajaran Polres, mulai dari Polsek serta Pospol akan membantu pengamanan saat perayaan detik-detik Proklamasi di hari 'H" 17 Agustus 2022.


"Saya sudah perintahkan semua jajaran Polsek dan Pos Polisi untuk membantu pengamanan tempat kegiatan upacara berlangsung," tegas Kapolres Puncak.


Hingga, H-1 menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 aktivitas warga Puncak sekitarnya berjalan normal diantaranya angkutan umum, bandara, pasar dan pertokoan tetap beroperasi lancar melayani kebutuhan warga setempat.


Jayapura, 16 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »