BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang HUT RI Ke 77 Ini Harapan Salah Satu Tokoh Di Intan Jaya






Redaksi:Rahman.P



Intan Jaya- Binmas Noken Wilayah Intan Jaya kembali berikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh adat yang berpartisipasi dalam menjaga keamanan di Kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Minggu (07/08/22). 


Dalam Program Koteka personel Binmas Noken Briptu azadin dan Bripda Misael Duwitau menyambangi tokoh adat bapak Abraham Selegani untuk menjalin silaturahmi serta peduli untuk menjaga situasi Kamtibmas. 


"Kami anggota Binmas Noken Wilayah Intan Jaya meminta kerja sama kepada bapak Abraham Selegani untuk membantu dalam menjaga keamanan wilayah ini serta melaporkan kepada kami jika ada informasi gangguan Kamtibmas di kampung ini," ucap Briptu Azadin. 


Setelah menyampaikan himbauan tersebut, bapak Abraham Selegani menyampaikan harapannya bahwa kita semua harus kompak dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Intan Jaya. 


"Terimakasih bapak Polisi sudah mau menyampaikan pesan Kamtibmas ini dan harapan saya kita harus selalu kompak dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman juga menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ini dimana situasi Kamtibmas di wilayah Intan Jaya harus selalu terjaga," tutur bapak Abraham Selegani. 


Disisi lain Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., juga menyampaikan bahwa Polri dan masyarakat harus selalu menjaga kekompakan guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayahnya. 


"Kita juga harus tetap menjaga kekompakan bersama masyarakat agar tetap terjalinnya silaturahmi serta bersma-sama dalam mencegah gangguan-gangguan disetiap wilayah dan saya berharap pesan-pesan yang sudah disampaikan bisa diteruskan ke masyarakat," ungkap Kasatgas Humas.



Jayapura, 7 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »