BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

AKIBAT TERKENDALA CUACA BURUK,PESAWAT WINGS AIR YANG MENGANGKUT ROMBONGAN PJ. GUB. PB TUNDA KE FAKFAK JUMAT SORE.

 

  Foto: rombongan Pj. Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw dibandara sorong (jumat/08/2022)



Redaksi:Rahman.P



Sorong -Terkendala cuaca buruk di Kabupaten Fakfak, Jumat, (19/8) siang sejak pukul 14.30 Wit sampai malam pukul 20.00 Wit mengakibatkan pesawat Wings Air yang rencana menerbangkan rombongan Pj. Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw dari Bandara Sorong ke Fakfak batal.


Padahal pesawat wings air yang berhasil terbangkan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga dan rombongan tiba di Fakfak pukul 12.30 Wit sekembalinya akan menjemput Pj. Gubernur Papua Barat dan rombongan yang direncanakan tiba pukul 15.10 Wit alias jam 3 sore


Beberapa item rundown Kapolda Papua Barat ini juga sebagian berubah akibat pihaknya harus menyesuaikan dengan rundown kunjungan kerja Pj. Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw di Fakfak, termasuk salah satu agenda adalah meninjau perkembangan pembangunan bandara sibrou fakfak.


Karena rombongan Pj. Gubernur Papua Barat tunda kedatanganya ke fakfak akibat terkendala cuaca buruk sehingga mereka harus bermalam di sorong 


Belum diketahui agenda apa saja yang akan dilakukan Pj. Gubernur Papua Barat di Kabupaten Fakfak, namun salah satu yang sempat diperoleh media ini adalah akan melakukan kunjungan kerja ke Bandara Siboru Fakfak.


Setelah menunda penerbangan karena cuaca yang kurang bagus, kabarnya Gubernur Papua Barat direncanakan kembali akan tiba di Fakfak pukul 07.10 Wit setelah boarding dari Bandara DEO Sorong pada, sabtu, (20/8) pagi pukul 06.00 wit menggunakan pesawat Wings Air.(red)


« PREV
NEXT »