BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Yalimo Sambangi Tokoh Adat

 





Redaksi:Rahman.P



YALIMO – Mengawali tugasnya di Kabupaten Yalimo sebagai Kapolres yang baru Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat dalam rangka memperkuat tali persaudaraan antara masyarakat dan Kepolisian Resor Yalimo, Senin (18/07).


Kapolres melaksanakan kunjungan ke Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Yalimo Bapak Akulak Segenil selaku Kepala Suku Yahukimo pegunungan tengah Papua (Lapago) yang tinggal di Kabupaten Yalimo sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.


Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. selain memperkenalkan diri, ia juga memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Yalimo.


“Saya mengakui, tugas maupun segala kegiatan Polres Yalimo kedepan pasti membutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat setempat, termasuk dari kalangan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Yalimo tetap aman dan kondusif,” ucapnya.


Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali persaudaraan antara pihak Kepolisian dengan para Tokoh di Kabupaten Yalimo.


Kegiatan kunjungan silaturahmi Kapolres ke para Tokoh tersebut mendapat apresiasi dan respon positif dari Bapak Akulak Segenil selaku Kepala suku Yahukimo yang Tinggal di Kabupaten Yalimo Kampung Honita.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang telah singgah di rumah kami. Rumah kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga serta memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Yalimo,” pungkas Bapak Akulak Segenil.(Aldi)

« PREV
NEXT »