BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Merauke Tekankan Personel Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

 




Redaksi:Rahman.Permata


MERAUKE– Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K memberikan penekanan kepada Personel untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang disampaikan pada apel pagi bertempat di lapangan Mapolres Merauke, Senin (18/7).


Pada kesempatannya Kapolres Merauke mengatakan kepada Personel yang harus dipedomani dan dilaksanakan yaitu anggota Polri khususnya Personel Polres Merauke agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati.


“Saya harapkan anggota dapat melayani masyarakat dengan baik, jangan ada kekerasan kepada masyarakat, jangan arogan dilapangan, pedomani Tribrata dan Catur Prasetya” ucapnya.


Kapolres menambahkan, jalin komunikasi dengan seluruh Stakeholder, TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Merauke agar tetap aman dan kondusif.


“Seluruh Personel layani masyarakat dengan sepenuh hati, bekerja dengan ikhlas di Tanah Papua, maka ada hasil yang engkau dapati, tunjukkan bahwa Personel Polri dapat melayani masyarakat dengan baik,” tegasnya. 


Baca Juga:Polsek KPL Serahkan Ratusan Miras Lokal Sitaan ke Sat Resnarkoba Polres Merauke


AKBP Sandi Sultan, S.I.K berharap kepada seluruh Personel Polres Merauke agar menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Merauke.(ALDI )

« PREV
NEXT »