BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bahas Situasi Kamtibmas, Penjabat Walikota Jayapura Sambangi Kapolda Papua

 





Redaksi:Rahman P


suaraindonesia1.com Jayapura – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Jayapura, Penjabat Walikota Dr. Frans Pikey mengunjungi Kapolda Papua Irjen Polisi Mathius D Fakhiri di ruang kerja Kapolda Papua, Senin (11/7/2022).


Pertemuan tersebut merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kota Jayapura dalam menggandeng Institusi Polri dalam hal ini Polda Papua untuk menjaga Kamtibmas di Kota Jayapura.


Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi Penjabat Walikota Jayapura kepada Kapolda Papua, sekaligus membahas situasi kamtibmas di Kota Jayapura.


“Intinya pertemuan itu terkait koordinasi dalam rangka mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat di Kota Jayapura,” kata Kabid Humas Polda Papua usai petemuan di Mapolda Papua.


Lebih lanjut, Kamal menerangkan dalam hal ini, pembicaraan terkait kamtibmas antara Pemerintah Kota Jayapura dan Institusi Kepolisian dibahas untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga Kota Jayapura.


“Pada intinya Polda Papua dan Polresta Jayapura Kota siap mendukung segala program Pemerintah Kota Jayapura untuk keamanan, ketertiban dan kesejahteraan warga Kota Jayapura,” tuturnya.(ALDI)

« PREV
NEXT »