BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Terima Kunjungan Dari Tokoh Masyarakat, Binmas Noken Intan Jaya Ajak Jaga Kamtibmas Bersama





Suaraindonesia1.com


suaraindonesia1.com Intan Jaya - Melalui program Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas atau yang akrab  disebut Koteka, Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Intan Jaya rutin memberikan imbauan Kamtibmas.


Tepat di Polsek Sugapa, personel yang dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH selaku korwil menerima kunjungan dari Tokoh Masyarakat Kampung Pesiga Isadius Mayagau, Rabu (15/06).


Dalam kesempatannya Ipda Arisandi berdiskusi membahas terkait situasi keamanan terkini di kampung Pesiga sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


"Kami menyambut baik kunjungan bapak Isadius selaku Tokoh Masyarakat Kampung Pesiga untuk  bersama bertukar pikiran dalam upaya menjaga situasi keamanan di tengah masyarakat," terang Ipda Arisandi.


Baca Juga: Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Cartenz 2022 Dipimpin Oleh Kapolres Nabire


Dirinya juga berpesan kepada tokoh masyarakat yntuk selalu mengontrol warganya sehingga tidak mudah terprovokasi oleh ajakan yang menjurus ke hal-hal tidak baik. 


"Peran penting Tokoh Masyarakat dalam membimbing warganya agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang belum jelas kebenaranya serta dapat memecah belah sesama anak bangsa, mari bersama-sama menjaga dan memelihara situasi keamanan yang terus kondusif di Kabupaten Intan Jaya," tambah Ipda Arisandi.


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH menjelaskan bahwa dengan menjalin komunikasi yang baik bersama para tokoh di berbagai wilayah tentunya akan berdampak kepada stabilitas Kamtibmas serta pembangunan yang ada.


"Keamanan di tengah masyarakat dapat tercipta melalui kerjasama yang baik dari setiap unsur, oleh karena itu Polri melalui program Koteka Binmas Noken hadir untuk terus menjaga silaturahmi yang sudah terjalin antara Polri dan masyarakat sehingga dapat bersama mengawal pembangunan kearah yang lebih baik," terang Kasatgas.


Jayapura, 15 Juni 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »