BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Deiyai Lakukan Binmas Noken Kasuari,Tinjau Binaan Perkebunan Sayur dan Kolam Bapak Yosep Mote






Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Deiyai—Satuan Binmas Noken Polres Deiyai melaksanakan Program Giat Kasuari bertempat di perkebunan sayur dan kolam ikan milik Bapak Yosep Mote yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Deiyai Ipda Frans Maraya, S.sos, Kamis (02 Juni 2022).


Turut hadir dalam Giat Kasuari Ipda Frans Maraya,S.Sos, Ipda Yefri Iyai,S.H, Bripda Haedir Hasdalil Ali dan Bripda Laskar Rio Turindo.


Baca: https://www.suaraindonesia1.com/2022/06/logistik-korban-banjir-di-kabupaten.html


Giat Program Kasuari yang di laksanakan pukul 09:00 Wit oleh personil Binmas Noken Polres Deiyai yang mewakili Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih, S.I.K, M.H bertemu dengan Bapak Yosep Mote Warga Binaan. Kemudian Kasat Binmas melakukan komunikasi maksud dan tujuan kunjungannya dalam Giat Kasuari ke perkebunan dan kolam ikan milik masyarakat.


Selanjutnya Kasat Binmas dan Team bersama–sama dengan bapak Yosep Mote meninjau perkebunan tanaman sayur Sawi dan Kol serta Kolam Ikan untuk melihat perkembangan tanaman sayur serta peternakan ikan.


Kemudian warga Binaan Bapak Yosep Mote menyampaikan bahwa tanaman Sayur dan Peternakan Ikan sejak dilakukan pendampingan dari Binmas Noken Polres Deiyai kami memperoleh hasil yang baik sehingga laku di jual di pasar. Sehingga kami mengharapkan dari bapak—bapak Kepolisian agar kegiatan ini jangan berhenti disini saja tetapi hendaknya terus dilaksanakan, tutur warga binaan.(red)

« PREV
NEXT »