BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolda Papua Hadiri Perayaan Hut Ke-43, Pameran Karya P5 Dan Temu Kangen Alumni Yppk Teruna Mulia Kota Nabire






Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Nabire– Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K menghadiri acara Perayaan HUT ke-43, Pameran Karya P5 dan Temu Kangen Alumni YPPK Teruna Mulia Kota Jayapura yang bertempat di Halaman SMP YPPK Teruna Mulia Kota Nabire, Selasa (21/06).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K, Kepala Sekolah SMP YPPK Taruna Mulia, Novi Wursok, Direktur YPPK Kota Jayapura, Silverter Lobya, Para guru dan siswa/I SMP YPPK Taruna Mulia.


Dalam kesempatannya Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K menyampaikan dirinya merupakan salah satu alumni yang bangga pernah belajar dan menjadi siswa di sekolah SMP YPPK Taruna Mulia.


“Sekolah ini walaupun begini kondisinya tetap bermanfaat untuk menimba ilmu. Dan jika rajin dan tekun suatu saat akan menjadi orang yang berguna,” ungkap Kapolda Papua.


Dirinya juga menyampaikan mari Bersama-sama mendukung Lembaga Pendidikan di provinsi Papua salah satunya SMP YPPK Taruna Mulia karena sudah banyak mencetak pemuda-pemudi terdidik di tanah Papua ini.


Selanjutnya, di kesempatan yang lain Direktur YPPK Kota Nabire Silverter Lobya menyampaikan Yayasan disiapkan untuk bisa mencetak orang orang yang bisa memimpin Tanah Papua, salah satunya Bapak Kapolda Papua.


“Kami siap untuk terus bersaing  dalam hal pendidikan dengan sekolah sekolah lainnya dan Sekolah ini hadir 100% tanpa biaya bagi anak anak yang kesulitan biaya sekolah,” tutup Direktur YPPK Kota Nabire.(ALDI)


Nabire, 21 Juni 2022

« PREV
NEXT »