BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hari Kelima Ops Patuh Cartenz 2022. Personel Terus Imbau Masyarakat untuk Bijak Berlalu Lintas

 




Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Jayapura –Pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz 2022 Hari Kelima dipimpin oleh Kasubdit Regiden Dit Lantas Polda Papua Kompol Leonardo Yoga, S.I.K yang bertempat di Depan Mapolda Papua, Kota Jayapura, Jumat (17/06).


Kasubdit Regiden Dit Lantas Polda Papua Kompol Leonardo Yoga, S.I.K mengatakan pelaksanaan hari Kelima kegiatan Ops Patuh Cartenz 2022 menitik beratkan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran-pelanggaran seperti, Menggunakan Handphone saat mengemudi dan pengendara kendaraan bermotor dibawah umur.


“Kami juga memberikan Tindakan penilangan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran seperti berkendara dibawah pengaruh Alkohol yang dapat menyebabkan bahaya bagi dirinya maupun orang lain,” jelas Kompol Leonardo Yoga, S.I.K.


Dirinya juga mengatakan Polda Papua tetap berusaha kepada masyarakat agar patuh dalam memperhatikan keaamanan, keselamatan  dan kelancaran tertib berlalu lintas melalui imbauan-imbauan yang disampaikan di jalan.


“Kepada seluruh masyarakat Provinsi Papua khusunya Kota Jayapura agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, mari terapkan pada diri kita sendiri untuk tertib berlalu lintas sehingga masyarakat sekalian dapat selamat sampai tujuan dan bertemu Keluarga di rumah dalam keadaan Selamat,” pungkas Kompol Leonardo Yoga, S.I.K.


Lebih lanjut, Kasubdit Regiden Dit Lantas Polda Papua Kompol Leonardo Yoga, S.I.K menyampaikan bahwa dalam pelaksaan hari Kelima Ops Patuh Cartenz 2022 terdapat Tindakan penilangan sebanyak 19 Pelanggaran yang terdiri dari tidak membawa surat-surat berkendara dan tidak memenuhi standar kendaraan. 


Jayapura,  17 Juni 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »