BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Keerom Laksanakan Baksos Religi

 





Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com. Keerom-Bertempat di Jln Kelapa, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Polres Keerom laksanakan Bakti Sosial Religi di tempat-tempat ibadah, Jumat (17/06).


Giat Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Keerom AKP Muh. Akbar, S.Sos dan diikuti 50 Personel gabungan Polres Keerom dengan sasaran membabat rumput yang tinggi serta membersihkan semua sampah yang terlihat berserakan di lingkungan Masjid Al-Amin dan Gereja GKI Bahtera Kampung Asyaman.


Kasat Lantas Polres Keerom menjelaskan Kegiatan Baksos Religi merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke 76.


Baca Juga:LEWAT JALAN TIKUS, TNI TANGKAP DUA ORANG PENGEDAR GANJA



"Giat Baksos Religi ini merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke 76 serta mempererat tali silaturahmi dengan pihak Masjid dan Gereja yang ada dilingkungan Kampung Asyaman" Jelas Kasat Lantas.


Kasat Lantas Juga menghimbau kepada masyarakat dalam rangka Operasi Patuh Cartenz 2022 ini agar tertib dalam berlalu lintas, terkait segala kelengkapan kendaraan dan Administrasi serta 7 Prioritas dalam Operasi tersebut.


"Terkait Operasi Patuh Cartenz 2022 Saya menghimbau kepada masyarakat Adapun target sasaran dalam operasi ini adalah pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, masih dibawah umur, Melawan Arus, melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan Helm SNI dan Safety Belt serta pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam pengaruh atau mengonsumsi Alkohol, " Tambah Kasat.

  

Giat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat kebersihan berupa Sapu ijuk, Sapu lidi, Serok sampah kepada pengurus masjid dan pengurus gereja.

Penulis : Soleh

« PREV
NEXT »