BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sebanyak 153 Warga Timika Terima Suntikan Vaksin






Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Timika  - Gerai Vaksin Polres Mimika terus menggencarkan percepatan vaksinasi guna memberikan kekebalan tubuh bagi manusia khususnya dosis lanjutan atau booster kepada masyarakat. Minggu. (15/05/22)


Sementara itu Kasie Humas Polres Mimika Ipda Hempy mengatakan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi mulai meningkat dari hari ke hari. Dilihat dari jumlah kehadiran masyarakat Kabupaten Mimika pada Gerai Vaksin Polres Mimika.


"Vaksin booster untuk kelengkapan dari vaksinasi per individu, kesadaran masyarakat pun mulai meningkat apalagi untuk vaksin yang ketiga ini setiap harinya jumlah warga yang datang sangat meningkat" ucap Hempy.


Hingga akhir kegiatan Vaksin hari ini Dosis Vaksin yang berhasil disuntikkan berjumlah 27 Dosis Vaksin Pertama, 19 Dosis Vaksin kedua sedangkan Dosis Ketiga atau booster berjumlah 107. 


“Sampai saat ini petugas Nakes dari Klinik Tribrata berjumlah 6 personel setiap hari masih terus melayani masyarakat yang datang melakukan Vaksinasi."Tutup Hempy.


Jayapura, 15 Mei 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »