BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Safari Ramadhan di Adijaya, Bupati Freddy Janji Hadirkan Jaringan Komunikasi Untuk Masyarakat

 





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com KAIMANA-

Keseriusan pemerintah daerah dalam menghadirkan layanan jaringan komunikasi untuk masyarakat kampung mulai ditunjukkan. Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Bupati Freddy Thie dalam sambutannya mengawali agenda safari ramadhan di Balai Kampung Adijaya pada Jumat (21/04/2022) malam.


"Beberapa waktu lalu saya sudah mengirimkan surat kepada Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Saya minta tahun dibangun tower pada 72 titik salah satunya di kampung Adijaya", sambut Bupati Kaimana berdarah Tionghoa ini.


Bupati Freddy juga menjelaskan bahwa jaringan komunikasi yang akan dibangun memiliki banyak manfaat selain untuk masyarakat juga untuk pemerintah.


"Dengan adanya jaringan ini, selain mama bapa dorang bisa komunikasi dengan anak yang ada menempuh pendidikan diluar Kaimana semisal juga punya dampak untuk mengontrol jalannya pemerintahan di Kampung. Saya sering dengar banyak Kepala Kampung yang berbulan-bulan turun di Kota dengan alasan pencairan, nah kalau sudah ada jaringan saya maupun Kepala Distrik bisa kontrol sejauh mana Kepala Desa melakukan pelayanan di Kampung jangan hanya di Kota saja terus", lanjut Freddy disambut teriakan betul oleh masyarakat Adijaya.


Selain itu, dalam kesempatan yang sama Bupati Freddy juga memberikan bantuan bahan pokok makanan serta insentif bagi guru ngaji sebesar Rp. 2.000.000 dan imam masjid sebesar Rp. 2.500.000.

Humas Kaimana

« PREV
NEXT »