BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Personel Ops Ketupat Cartenz 2022 Amankan Sholat Tarawih






Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1com Jayapura – Upaya agar tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas di bulan Ramadhan, personel Ops Ketupat Cartenz 2022 melaksanakan pengamanan sholat tarawih di Masjid Raya Baiturahim Jayapura, Sabtu (30/4) malam.


Iptu N. Marlissa dalam kesempatannya mengatakan, malam ini kami personel yang tergabung dalam Operasi Ketupat Cartenz 2022 melaksanakan pengamanan dan penjagaan di Masjid Raya Baiturahim Kota Jayapura.


“Pengamanan ini kami lakukan dengan penjagaan didepan masjid dan pengaturan arus lalu lintas sehingga masyarakat yang ingin melaksanakan sholat tarawih dapat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.


Sementara itu, ditempat terpisah Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa maupun sholat tarawih.


“Pengamanan kami laksanakan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif selama ibadah puasa berlangsung di bulan Ramadhan ini,” terang Kabid Humas saat ditemui di Media Center Humas Polda Papua.


Kombes Kamal menjelaskan kegiatan ini merupakan kewajiban bagi kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan ini dimana umat Islam akan melakukan ibadah sholat tarawih secara berjamaah di masjid serta agar para jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Semoga dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah sholat tarawih serta dapat tetap melaksanakan penertiban Prokes saat para jamaah menjalankan ibadah,” harap Kabid Humas.


            Jayapura, 30 April 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »