BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Leo Giban, Tokoh Masyarakat Yahukimo Yang Apresiasi dan Dukung Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022

 




Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Yahukimo – Salah Seorang Tokoh Masyarakat Yahukimo Bapak Leo Giban mengapreasiasi dan menyambut baik Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022, Senin (16/05). 


Menurutnya, Ops Damai Cartenz merupakan Operasi Kemanusiaan yang sangat humanis dan juga banyak membantu masyarakat Papua Khususnya di Kabupaten Yahukimo.


“Kami bersyukur dan sangat senang atas Berbagai Program Ops Damai Cartenz-2022 untuk masyarakat, kami sambut baik dan dukung,” ujar Leo Giban.


Selain menyambut baik, dirinya melihat dengan Program ini, secara masif potensi dari sumber daya alam Yahukimo dapat dimanfaatkan guna peningkatkan perekonomian masyarakat.


“ini hal yang bagus sekali, dimana saya berharap Program ini akan berpengaruh dan berdampak besar dalam memajukan perekonomian masyarakat Yahukimo,” ungkapnya.


“Yahukimo memiliki potensi sumber daya alam yang bagus untuk dikelola sebagai sumber pendapatan masyarakat dan saya siap bekerjasama dengan Binmas Noken untuk bersama-sama menggali potensi tersebut,” lanjutnya.


Diakhir penyampaiannya Leo Giban pun berharap agar Program dapat terus berjalan dan berkembang.


“Program ini sangat Positif, dimana masyarakat Yahukimo mendapatkan bantuan berupa ternak babi, bibit ikan dan lahan sawah yang dapat diolah dan hasilnya pun untuk kami, masyarakat. Dimana masyarakat yang sejahtera dapat menandakan bahwa daerah ini aman,” lanjutnya.


Untuk diketahui bahwa Polri melalui Program Kasuari Ops Damai Cartenz-2022 hadir untuk membantu peningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua.

« PREV
NEXT »