BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Manokwari Bersama Bhayangkari Berikan Bingkisan Parcel Kepada Personel Pos Pam Ops Ketupat Mansinam 2022 Polres Manokwari

 



Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Manokwari – Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang manokwari Ny. Ratna Parasian bersama personel polres manokwari memberikan bingkisan berupa parcel kepada personel pos pengamanan operasi ketupat mansinam 2022. Sabtu 30/04/2022. 


Dalam pelaksanaan kegiatan pemberian parcel ini dilakukan disejumlah pos pengamanan ops ketupat yang telah didirikan oleh polres manokwari yakni pos pelayanan Orchid, pos pelayanan hadi mall, pos terpadu pelabuhan laut, pos terpadu bandara udara rendani serta pos pengamanan TL. Sinar suri.


Pemberian bingkisan kepada personel yang terlibat dalam operasi ini merupakan bentuk kepedulian dan juga merupakan peninjauan langsung pos-pos yang telah dibuat polres manokwari, dimana dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas personel selama melakukan pengamanan, sehingga diharapkan kepada personel pengamanan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang maksimal dalam operasi ketupat mansinam 2022 kali ini.

Selama pelaksanaan giat berjalan dengan aman dan lancar.


*_Sumber : humas Polres Manokwari_*

« PREV
NEXT »