BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dua Titik Pengamanan Besok Bandar Udara Rendani Dan kantor gubernur Besok Jelang Kedatangan PJ Gubernur PB

 





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com MANOKWARI-

Jajaran Polres Manokwari masih terus melakukan siaga pengamanan di ibu kota Provinsi Papua Barat itu hingga kedatangan Pejabat Gubernur Papua Barat

Menjelang kedatangan Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw yang direncanakan Rabu besok 18 Mei 2022, Kepolisian Resor (Polres) Manokwari tengah mempersiapkan skema pengamanan.

Hal itu diungkap Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom, Selasa (17/5/2022). Selanjutnya kata Gultom pihaknya masih berkoordinasi dengan bagian kerumahtanggaan dan protokol provinsi, namun skema pengamanannya sudah disiapkan. Lokasi yang akan menjadi konsentrasi pengamanan yakni Bandar Udara Rendani dan kantor Gubernur.

"Pola pengamanan terbaik akan kami lakukan, karena rundown nya masih kami tunggu. Secara umum masyarakat sangat mendukung situasi keamanan," ungkap Kapolres AKBP Parasian Herman Gultom.

Kapolres mengaku akan menerjunkan sedikitnya 150 personelnya untuk melakukan pengamanan.

Meski demikian, pantauan hingga saat ini situasi kota Manokwari masih kondusif bahkan masyarakat sangat mendukung terciptanya keamanan.

"Untuk siaga satu sudah kami cabut kemarin. Rencana kami akan turunkan 150 personel. Sejauh ini Manokwari masih aman kondusif,tutupnya

« PREV
NEXT »