BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Datangi UNIMUDA Sorong, Wabup Hasbulla Minta Fasilitasi Anak Asli Kaimana

 





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Sorong -Wakil Bupati (Wabup) Kaimana Hasbulla Furuada, SP disela-sela kunjungan kerjanya mendatangi Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong pada Senin (09/05/2022).


Kedatangan Wabup Hasbulla ini untuk memenuhi undangan dari Rektor Unimuda Sorong dalam rangka sharing dan sharing bersama para civitas akademik Unimuda Sorong.


Dalam kesempatan tersebut, Wabup Hasbullah melihat secara langsung berbagai fasilitas pendidikan yang ada di Unimuda Sorong.


"Saya tadi disambut sama pak Rektor, terima kasih karena sudah mengundang saya dan secara langsung diajak untuk keliling melihat berbagai fasilitas pendidikan disini. Fasilitas yang ada ini memang nyaman dan tentu akan melahirkan kualitas lulusan yang berkualitas", ujar Wabup Hasbullah


Lebih lanjut, Wabup Hasbullah juga meminta kepada Rektor Unimuda untuk dapat memfasilitasi putra-putri terbaik Kaimana menempuh pendidikan di Unimuda Sorong.


"Secara pribadi dan atasnama Pemerintah Daerah, saya minta kepada pak Rektor kalau bisa kedepan anak-anak kami di Kaimana bisa juga difasilitasi untuk mendapat pendidikan disini", Lanjut Wabup Hasbulla


Mendengar hal itu, Rektor Unimuda Dr. Rustamadji, M.Si menyambut baik permintaan dari Wabup Kaimana ini.


"Unimuda ini kampus yang terbuka, siapapun yang mau bergabung bersama kami dengan sangat senang hati kami siap menerima terkhusus bagi anak-anak Kaimana", sambung Rektor Unimuda


Adapun fasilitas yang dikunjungi Wabup Hasbulla diantaranya Gedung Rektorat, Ruang Kelas, Ruang Multimedi dan Podcast serta lingkungan Unimuda Sorong.


Sumber: Humas Pemda Kaimana


« PREV
NEXT »