BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Hadiri Halal Bilhalal Dan Syukuran Paskah Tema Menjalin Silaturahmi Mempererat Tali Kekeluargaan Membangun Kaimana

 




Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com KAIMANA-

Kaimana-Hadiri Halal Bi Halal dan Syukuran Paskah: Bupati Freddy Thie Mengajak Kita, Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Selalu Menjaga Toleransi Antar Beragama Dengan Baik Di Negeri ini.


 Bupati Kaimana (Freddy Thie) menghadiri sekalian memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bi Halal dan Syukuran Paskah dengan Sub Tema "Dengan Paskah dan Halal Bi Halal, Mari Menjalin Silaturahmi Demi Mempererat Tali Kekeluargaan Untuk Membangun Kota Kaimana Dengan Damai Menuju Kota Senja Yang Bermartabat" di Gedung Pertemuan Krooy Kasuarina. (Sabtu 14 Mei 2022)


Turut Hadiri dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Forkopimda atau yang mewakili, Tokoh Agama, Dewan Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Organisasi Islam, dan Organisasi Pemuda Kristen.


Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menyampaikan Halal bilhalal sudah merupakan tradisi Umat Islam khususnya di Kabupaten Kaimana. Halal bi halal adalah kemenangan dan kesucian yang di rai selama menjalankan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan lamanya, menahan diri dari rasa lapar dan haus, menahan diri amarah dan kebencian. Hingga datangnya hari kemenangan ya itu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, sampai tiba saatnya hari Halal bi halal.


"Melalui kegiatan Halal bi halal dan Syukuran Paskah yang bahagia ini, Saya berharap kita semua untuk saling dapat memaafkan, membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas. Kepada sesama atas khilaf dan dosa yang pernah kita perbuat entah sengaja maupun tidak sengaja, agar kita sebagai umat yang beragama senantiasa selalu mengucapkan Syukur atas Nikmat yang di berikan Tuhan kepada kita semua". Ungkap Freddy Thie Bupati Kaimana


Lanjutnya, saya berharap kita semua yang hadir di kesempatan ini, senantiasa selalu mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi dengan baik. Bukan hanya di momen Lebaran dan perayaan Natal saja yang kita mempererat hubungan silahturahmi. Silahturahmi harus kita jaga kapanpun dan dimana saja. Untuk kita sama- sama bisa bergandengan tangan membantu Pemerintah membangun Kabupaten Kaimana untuk lebih baik kedepannya. Tutup Freddy Thie (Rahman)

« PREV
NEXT »