BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Verifikasi Pendaftaran Online Polri Dibuka Sampai 11 April






 Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Nabire -Penerimaan Polri di Kabupaten Nabire Sedang Berlangsung dan sampai saat ini masih dilakukannya verifikasi Pendaftaran Online Polri yang bertempat di Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Nabire. Jumat (08/04/2022).


Kapolres Nabire AKBP I Ketut SUarnaya, SIK., S.H Melalui Kabag SDM Kompol Sofian C.A. Samakori Mengatakan "Pendaftaran yang Buka mulai Tanggal 31 Maret 2022 dan sampai saat ini sementara masih  dalam tahap Verifikasi / Pendaftaran melalui Online".


"Saat ini Untuk Animo Peserta Penerimaan Polri terdata Taruna/i Akpol sebanyak 33, Bintara PTU 387, Bakomsus Brimob 47, Bakomsus PolAir 1, Bakomsus TI 0, Bakomsus Musik 0, Bakomsus Tenaga Kesehatan 4, Bakomsus Labfor 0, Bakomsus Logistik 1" Jelas Kompol Sofian C.A. Samakori 


"Animo Ini Khusus Kabupaten Nabire dan Dogiyai dan dimungkinkan masih akan terus bertambah sampai dengan penutupan pendaftaran secara online pada tanggal 11 April mendatang". Ucap Kompol Sofian C.A. Samakori 


Kompol Sofian C.A. Samakori  Juga Menambahkan "Diberitahukan untuk Putra, Putri Kerabat atau Sanak Saudara yang ini berkesempatan menjadi Anggota Polri Agar sesegera mungkin mendaftarkan diri mengingat terbatasnya waktu terusnya meningkat animo pendaftar".

« PREV
NEXT »