BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tingkatkan Kesehatan, Ops Damai Cartenz-2022 Terus Gencarkan Program Keladi Sagu di Yahukimo




Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com yahukimo - Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui Program Keladi Sagu, dimana Program ini pun terus dilaksanakan di Kabupaten Yahukimo.

Dalam Kegiatan ini Tim Medis Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 yang dipimpin IPDA dr. M. Pino Hakim bekerjasama dengan Puskesmas menggelar pelayanan kesehatan di Kampung Moruku Distrik Dekai, Minggu (17/04).

Dimana masyarakat diperiksa kesehatannya dan diberikan obat atau vitamin secara gratis.

Wakasatgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, pelayanan kesehatan ini dikemas dalam bentuk posyandu, pemberian penyuluhan kesehatan dan juga pengobatan bagi masyarakat.

“Pelayanan ini bertujuan untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat Yahukimo, terkhusus yang berada di Distrik Dekai dan Program ini akan terus dioptimalkan guna membantu kesehatan masyarakat, sehingga masyarakat dapat terus beraktivitas seperti biasa,” kata Wakasatgas Binmas.

Lebih lanjut, Program Keladi Sagu ini akan terus dilakukan agar masyarakat dapat terus sehat dan benar-benar merasakan pelayanan terbaik Polri.

“Kegiatan ini akan terus di gencarkan hingga  ke pedalaman ataupun pelosok desa, sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan kepedulian dari Polri,” tutup AKBP Yamin.

Jayapura, 17 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 
« PREV
NEXT »