BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Siap Ciptakan Kamtibmas, TNI-Polri di Yahukimo Gelar Apel Gabungan

 




By redaksi :Rahman.P

suaraindonesia1.com Yahukimo – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terkait seruan aksi demo penolakan Otsus dan DOB (Daerah Otonom Baru) serentak di Papua, personel TNI-Polri di Kabupaten Yahukimo melaksanakan apel gabungan, Minggu (03/04).


Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H dan dihadiri oleh Dandim 1715 Yahukimo Letkol Johanis V. Tethool, Dansektor AKBP Supriyadi Rahman serta diikuti oleh personel Polres Yahukimo, Ops Damai Cartenz-2022, Brimob BKO Polres Yahukimo dan TNI Kodim 1715 Yahukimo.


Dalam amanatnya, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan dalam rangka Harkamtibmas dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terkait seruan aksi demo serentak di Papua tanggal 1 April 2022


“Situasi di Kabupaten Yahukimo untuk saat ini dalam keadaan aman kondusif, namun kita tetap harus selalu dalam keadaan siaga dan waspada guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi terkait seruan aksi demo serentak di Papua,” ujar Kapolres.


Lanjut disampaikan, TNI-Polri merupakan wakil dari Negara yang hadir untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan sinergitas TNI-Polri kita hadirkan Negara disini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, tetap utamakan keselamatan, semoga Tuhan menyertai kita semua,” tandas Kapolres. 


Usai pelaksanaan apel gabungan, dilanjutkan dengan Show of Force dengan mengelilingi Kota Dekai guna menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu ada dan hadir untuk memberikan keamanan masyarakat. 

Humas Polda 



« PREV
NEXT »