BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Secara Serentak di 266 Kabupaten/Kota se-Indonesia. YNCI CHAPTER MANADO Ikut Berbagi Takjil DIbulan Suci Ramadhan





Redaksi :Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Manado-
Yamaha NMAX Club' Indonesia YNCI kembali menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan berbagai kegiatan positif, kali ini YNCI Chapter Manado  berbagi takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan dan kaum dhuafa.

Dalam aksi sosial tersebut Komunitas Pencinta Motor Yamaha Nmax Club' Indonesia (YNCI) chapter Manado bahu-membahu membagikan Takjil, di sekitar  jembatan Miangas Jl. R E Martadinata dan jalan Sudirman  Tikala Ares 16-april 2022

Sebanyak 100 paket takjil dibagikan oleh anggota YNCI Chapter Manado  kepada pengguna jalan, pengendara sepeda motor dan mobil, Lokasi ini sebagai salah satu jalan utama yang biasa dilewati oleh para pemudik yang ingin melewati jalur ke Bandara dan  menuju pusat kota

Salah seorang anggota komunitas YNCI Chapter Manado , mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama Ramadhan setiap tahun.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya, pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Sementara Usman , salah satu pengendara sepedah motor, mengucapkan terima kasih kepada pecinta motor NMAX Manado , semoga diberi pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan kebaikan ini," ungkapnya singkat

Bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua YNCI Chapter Manado Ayudi Thaib  dan didampingi Sekretaris serta semua pengurus dan member YNCI Chapter Manado  lainnya. “Para istri dan  anak member juga antusias untuk ikut menyiapkan dan juga membagikan takjil ke pengendara yang melintas,”

Ketua YNCI Manado Ayudi Thaib menyampaikan, kegiatan bagi bagi takjil yang dimaksud  sebagai ajang silaturahim antar sesama member dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat menjelang buka puasa di bulan Ramadhan.
"Kegiatan kami ini rutin setiap tahun dan Untuk kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di kota Manado  saja, akan tetapi, juga diselenggarakan secara serentak di 266 Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Harapan semoga ke depannya YNCI Chapter Manado  bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat, semakin dikenal oleh masyarakat karena kegiatan bukan cuma saat ini ada momen hari hari besar lainnya  seperti Natal Dan Tahun Baru kita juga berbagi kasih.

Semoga kegiatan semacam ini bisa berlangsung terus setiap tahunnya, agar YNCI Chapter Manado  dapat menjaga silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini dan kekompakan antar anggota semakin kuat semakin solid, terima kasih untuk semua member dan pengurus yang sudah membantu berjalannya kegiatan kali ini.,” tutupnya

« PREV
NEXT »