BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Satgas OPS Damai Cartenz Bersama Puskesmas Dekai Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Yahukimo




Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Yahukimo – Satgas OPS Damai Cartenz bersama Puskesmas Dekai memberikan layanan kesehatan melalui kegiatan Keladi Sagu (Kesahatan Lambang Diri-Sehat Guna) untuk masyarakat yang tinggal di Distrik Dekai bertempat di Pos Subsektor KP3 sungai Logpon, Minggu (10/04).


Pada Pelaksanaannya Tim Urdokkes Binmas Noken dan Tim Nakes Puskesmas Dekai memberikan pelayanan kepada warga yang mengalami sakit dan melaksanakan posyandu bagi anak-anak.


pada kesempatannya Katim Urdokkes Ipda dr. Muhammad Pino Hakim mengatakan kami berikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang ada di kabupaten Yahukimo ini.


“Pada hari ini kami memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat guna mengetahui penyakit yang dimiliki masyarakat disini dan bisa kami tangani dengan memberikan obat untuk penyembuhan lebih lanjut,” ucapnya.


Selain itu, Katim Urdokkes juga menyampaikan bahwa Polri akan terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kab. Yahukimo dengan harapan ke depan dapat menjangkau seluruh masyarakat khususnya yang berada di pinggiran.


“Kini Polri hadir dengan program Keladi Sagu, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar seluruh masyrakat bisa merasakan manfaat adanya program unggulan dari Binmas Noken ini,” tuturnya.


Jayapura, 10 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »