BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sat Polairud Polres Waropen Tingkatkan Pengawasan di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei

 





Redaksi:Rahman.Permata

SuaraIndonesia1.com Waropen  – Dalam menyikapi peningkatan aktifitas masyarakat di pelabuhan, Satuan Polairud tingkatkan pengawasan terhadap orang dan barang di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei kabupaten Waropen, Minggu (10/04).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos., melalui Kasat Polairud Ipda Samuel S. Sainyakit, S.Sos., M.Si., saat dikonfirmasi di Pos Polairud Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei.


“Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei saat ini, kami dari Satuan Polairud meningkatkan pengawasan kepada orang dan barang-barang terlarang, baik yang keluar maupun masuk ke kabupaten Waropen,” ucap Kasat Polairud.


Ia juga menjelaskan bahwa selain melakukan pengawasan, pihaknya juga tetap melakukan himbauan kepada masyarakat yang akan beraktifitas di laut untuk memperhatikan cuaca serta menyiapkan alat keselamatan saat melaut.


“Kami juga mensosialisasikan tentang penerimaan Polri Terpadu Tahun 2022 di Polres Waropen serta program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Rakyat Kali Sanggei,” ujar Kasat Polair.


Dirinya berharap dengan adanya pengawasan dari Satuan Polairud Polres Waropen aktifitas masyarakat di Pelabuhan Rakyat Sanggei menjadi lebih aman dan kondusif.


“Kami juga berharap kepada masyarakat yang beraktifitas disekitar Pelabuhan Rakyat Sanggei kiranya turut ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan,” pungkasnya.


Jayapura, 10 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »