BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Prestasi Kerja dan Dedikasi Serta loyalitas Terhadap Personel Polri, Kapolres Manokwari Berikan Reward Penghargaan






Redaksi :Rahman Permata

suaraindonesia1.com Manokwari – Kapolres Manokwari AKBP. Parasian H. Gultom, S.I.K., M.Si memimpin pelaksanaan Kegiatan Upacara pemberian Reward/Penghargaan dengan nomor : kep / 10 / III / 2022 tentang prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas terhadap personel polri polres Manokwari.


Dalam pelaksanaan giat upacara dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Manokwari dan personel polres Manokwari serta 22 personel yang menerima Reward, bertempat di halaman apel polres Manokwari. Senin (04/04/2022).


Adapun amanat kapolres Manokwari menyampaikan “Ucapan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa dimana pada saat ini masih diberikannya berkat Karunia sehingga dapat terlaksananya kegiatan upacara pemberian Reward/penghargaan kepada personel polres Manokwari.”

Lanjutnya “pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku kapolres Manokwari mengajak kepada seluruh personel polres Manokwari untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa sehingga dapat meningkatkan Profesionalisme dan kinerja.


Sebagai anggota polri dalam pelaksanaan tugas kepolisian.”

Kapolres Manokwari juga mengharapkan serta mengapresiasi kepada 22 personel yang menerima reward agar mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah didapat guna menjadi tauladan bagi personel lainnya. Kepada seluruh personel polres Manokwari.


Kapolres Manokwari mengharapkan untuk agar dapat menorehkan prestasi dikepolisian khususnya polres Manokwari dalam hal pelayanan kepada masyarakat.


Sebelum mengakhiri amanatnya kapolres Manokwari juga menghimbau kepada seluruh personelnya agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga terus mensosialisasikan terkait vaksinasi covid-19 guna memperkuat daya tahan tubuh kita semua 


Dan yang paling terakhir Kapolres Manokwari menekankan dan mengingatkan serta mengharapkan kepada personelnya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun itu. Tegas Kapolres Manokwari.


Dalam Pelaksanaan Upacara pemberian Reward kepada personil Pllres Manokwari Berjalan aman dan lancar.

Manokwari 5 April 2022

*Humas Polres Manokwari *

« PREV
NEXT »