BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLDA PAPUA BERSAMA PWNU PAPUA GELAR VAKSINASI BOOSTER






Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Jayapura – Kepolisian Daerah Papua bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Papua menggelar Vaksinasi Booster pada hari Kamis 21 April 2022.


Kegiatan yang dipusatkan di SD Nurul Huda 1 Yapis Jayapura, Kota Jayapura tersebut dihadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si, Pejabat Utama Polda Papua, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Kapolsek Jayapura utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H, Ketua PWNU Provinsi Papua Dr. H. Toni Victor Mandawiri Wanggai, S.Ag, M.A serta seluruh Masyarakat Kota Jayapura penerima Vaksin.


Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil mengatakan kegiatan 1 Juta Vaksinasi Booster di seluruh Indonesia yang diinisiasi oleh Polri bersama NU dan Kemenag sebagai upaya pencegahan klaster terbaru Covid-19 Pasca Bulan Suci Ramadhan nanti.


“Pelaksanaan vaksin di bulan suci Ramadhan ini tidak membatalkan puasa,  mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan berkah kepada kita semua atas kerja keras kita semua,” Jelas Ketua Umum PBNU melalui zoom metting yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.


Dikesempatan yang sama Mentri Agama Bapak H Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan pelaksanaan program 1 Juta Vaksin Booster di Seluruh Indonesia ini dapat terlaksana berkat dukungan dari pihak Kepolisian dan PBNU yang bertujuan untuk melayani masyarakat.


“Terselenggaranya Program ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari berbagai pihak, oleh karena itu semoga perjalanan program 1 juta Vaksin Booster di seluruh Indonesia ini dapat terlaksana semaksimal mungkin,” Pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, menyampaikan kegiatan ini merupakan sebuah bentuk Kerjasama dan silaturahmi kepada Masyarakat di Seluruh Indonesia.


“saya ingin menghimbau masyarakat bahwa Presiden mengijinkan kita untuk melaksanakan mudik lebaran dan ini menjadi kegembiraaan kita semua karena setelah 2 tahun lamanya kita tidak melaksanakan mudik, namun ini harus di ikuti kesadaran agar jangan sampai angka kasus Covid-19 meningkat akibat di izinkan melaksksanakan mudik lebaran,” ungkap Kapolri saat memberikan sambutan dalam zoom metting serentak seluruh Indonesia.


Jayapura, 21 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »