BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Perintah Kapolres Nabire Kepada Personel Polres lakukan Pengamanan Pada Malam Sholat Tarawih

 





By :redaksi
suaraindonesia1.com Nabire-Dalam menjaga keamanan masyarakat muslim di Kabupaten Nabire, perseonel Polres Nabire lakukan pengamanan pada pelaksanaan Shalat Tarawih, Minggu (03/04).

Dalam pelaksanaan yang dilakukan oleh Polres Nabire dalam rangka menjamin keamanan masyarakat yang beragama muslim di Nabire pada saat menjalanka ibadah puasa dan shalat Tarawih.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Surnaya, S.I.K, S.H saat di konfirmasi mengatakan dirinya memerintahkan kepada personel Polres Nabire untuk melaksanakan pengamanan di setiap masjid-masjid yang ada di kabupaten Nabire.

“Saya memberikan arahan kepada anggota saya agar melaksanakan pengamanan disetiap masjid yang ada di kabupaten Nabire pada saat pelaksaan Shalat tarawih di malam hari. Ada sekitar 9 masjid yang kami amankan pada saat pelaksaan shalat terawih,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan sholat Tarawih yang mana dilaksanakan oleh umat muslim kabupaten Nabire dalam menyambut bulan Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 di  Wilayah hukum Polres Nabire.

“Maksud dan tujuan kami melaksanakan pengamanan agar masyarakat muslim kabupaten Nabire dapat beribadah dengan tenang tanpa takut adanya gangguan Kamtibmas,” ungkap Kapolres.

AKBP I Ketut berharap kepada masyarakat juga agar mau membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Nabire, karena menjaga situasi Kamtibmas bukan hanya tugas kepolisian tetapi tugas kita bersama.

Jayapura, 4 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »