BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pererat Silahturahmi, Binmas Noken Sambangi Tokoh Adat di Kabupaten Puncak






Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Puncak  – Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Kabupaten Puncak melaksanakan kegiatan KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas), bertempat di Desei Mersei, Kampung Kago, Distrik Ilaga. Rabu(6/4).


Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto bersama dengan anggotanya yang pada saat itu berkunjung ke rumah Tokoh Adat Bapak Yan Alom.


Iptu Yonias Purwanto menjelaskan maksud dan tujuan dirinya datang untuk membantu masyarakat dalam hal kesejahteraan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga.


"Banyak cara dari Binmas Noken dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, contohnya membangun kandang ternak, memberikan bibit ikan, sayur-sayuran dan ubi-ubian dan lainnya," ucapnya.


Lanjut dikatakan, masyarakat agar terus dapat melakukan kegiatan yang positif seperti berkebun, beternak dan jangan terprovokasi, tetap tenang dengan situasi yang berkembang di Distrik Ilaga.


Disamping itu Yan Alom selaku Tokoh Adat mendukung penuh Satgas Binmas Noken dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Puncak di bidang Perikanan, Peternakan, Perkebunan.


"Dengan kegiatan-kegiatan tersebut akan menambah tali silahturahmi antara masyarakat Puncak dengn Kepolisian, karena kehadiran Bapak Polisi selalu membantu masyarakat disekitar," tutupnya.


Jayapura, 6 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »