BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Memperingati Paskah, Ini Yang Dilakukan Polisi Di Intan Jaya





Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Intan Jaya - Personel Polres Intan Jaya bersama Polsek Sugapa dan Binmas Noken Ops Damai Cartenz memberikan pengamanan pada pelaksanaan Ibadah Paskah di Gereja GKII Antiokia dan Gereja Katolik Misael Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (17/4).

Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres AKP Langgeng Widodo. Dirinya menjelaskan bahwa pengamanan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan tentram bagi umat Kristen dan Katolik yang akan beribadah memperingati hari paskah.

“Sebanyak 50 personel gabungan baik dari Polres, Polsek maupun Satgas telah kami tempatkan diberbagai titik guna menjaga momentum pelaksanaan Ibadah Paskah tetap berjalan kondusif,” ucap Wakapolres.

Ia juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya, personel yang beragama Kristen dan Katolik turut mengikuti prosesi pelaksanaan ibadah.

“Tak hanya memberikan pengamanan, Personel kami juga mengikuti rangkaian keagamaan seperti tampil menyanyikan lagu puji-pujian hingga melaksanakan peribadatan sebagai bentuk ketaat kepada tuhan,” tambah Wakapolres.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama sehingga pelaksanaan ibadah Paskah di Kabupaten Intan Jaya berjalan kondusif dan penuh Khidmat.

Jayapura, 17 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 
« PREV
NEXT »