BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MASIH SUASANA PASKAH POLRES DEIYAI BERIKAN SEMBAKO PADA WARGA KABUPATEN DEIYAI.








Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Deiyai - Masih dalam suasana paskah tahun 2022 beberapa hari lalu, Polres Deiyai yang di pimpin AKBP Herzoni Saragih, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai Ny. Agnes Herzoni Saragih memberikan sentuhan Kasih berupa pembagian sembako kepada mama-mama dan orang tua yang masih menggunakan pakai adat yakni koteka.

Pemberian sentuhan hati ini di pimpin Kapolsek Tigi Iptu SP.Sahetapy, SH bersama para personil menuju kampung Yaba Distrik Tigi dan Kampung Damabagata, Watiyai, Egepa, Edaratali Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai pada Rabu pagi (20/04/2022).

Dalam suasana Paskah sebagian warga bersuka cita hati penuh kegembiraan dan bahagia untuk dapat meningkatkan keselarasan Kepolisian ditengah-tengah masyarakat Deiyai membangun komunikasi dalam menjaga kebersamaan pelayanan dalam sentuhan hati "imbuh Kapolres Deiyai". 

Adapun Sembako yang berisi beras, gula, kopi, teh dan minyak goreng, makanan kering lainnya diserahkan kepada warga untuk dapat dipergunakan oleh warga yang kurang mampu.

Kapolres menekankan kepada segenap personil dalam pembagian sembako tidak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas berupa himbauan untuk saling toleransi dan menjaga kerukunan. 
Jadikan momen Paskah Tahun ini sebagai cara tersendiri untuk masing-masing umat berbagi kasih satu dengan yang lainnya.
« PREV
NEXT »