BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kunker Duta Besar Negara Sychellees Guna Pengembangan Pariwisata Di Kabupaten Kaimana

 




Redaksi:Rahman Permata.

suaraindonesia1.com KAIMANA- Tepat pukul 14;20 WIT, pesawat Wings membawa Duta Besar Sychellees Nico Barito dan rombangan mendarat di Bandara Utarom Kaimana, Kamis 14 April 2022.


Bupati Freddy Thie didampingi Wakil Bupati Hasbulla Furuada beserta Sekda, Asisten I, dan para Pimpinan Forkopimda, Pimpian OPD-OPD, Dewan Adat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda. Melakukan penjemputan Duta Besar Sychellees di Bandara Kaimana, penjemputan ini di hiasi dengan prosesi Adat dan tarian dari Suku Oburauw.


Acara penjemputan ini berlangsung khidmat dan penuh keakraban mulai dari pintu masuk bandara hingga di ruang VIP, nampak Bupati Freddy Thie dan Wakil Butpati Hasbulla Furuada, Sekda, Asisten I, dan Pimpinan Forkopimda saling berbincang dan melempar senyum satu dengan lainnya bersama Duta Besar Sychellees bersama rombongannya.


Perlu di ketahui; Kedatangan Duta Besar Negara Sychellees ke Kabupaten Kaimana guna melakukan kunjungan kerja untuk melihat dari dekat Keindahan alam dan potensi pariwisata Sekaligus merayakan hari paskah Dikota senja Kaimana,Sychellees merupakan sebuah  Negara kepulawan  terkecil diAfrika dengan IPM dan pendapatan Perkapita terbesar, yang salah satunya berasal dari sektor wisata

Humas :Kaimana


« PREV
NEXT »