BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua DPRD Yapen Yohanes G. Raubaba Hadiri Kegiatan Launching Kegiatan BTPKLWN Di Kodim 1709/Yawa.

 


 


Redaksi:Rahman.Permata

Yapen Waropen-Suaraindonesia1. com Yohanes G. Raubaba, S. Sos Selaku Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen telah hadir di Kodim 1709/Yawa. Senin, (11/04/2022).

Yohanes G. Raubaba, S. Sos telah menyaksikan secara langsung, Program Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) sebesar 600 ribu per orang yang di berikan oleh Pemerintah pusat melalui Panglima TNI dan Kodim 1709/Yawa untuk membagikan kepada masyarakat dan bertujuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kodim 1709/Yawa yang secara langsung di berikan amanah untuk menyalurkan Bantuan tersebut, bertempat di Aula Makodim 1709/Yawa Jln Maluku, Distrik Anotaurei, Kab. Kepulauan Yapen. Senin, 11/04/2022.

Turut hadir pada kegiatan penyaluran Bantuan BTPKLWN Tonny Tesar S.Sos (Bupati Kepulauan Yapen), Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP.,M.IP (Dandim 1709/Yawa), AKBP Ferdiyan Indra Pahmi, S.IK.,M.H (Kapolres Kepulauan Yapen), Hendry Marulitua S.H.,M.H, (Kajari Serui), Ronald Massang S.H.,M.H (Ketua Pengadilan Negeri Serui), Ferdolin Warkawani (Waket II DPRD Yapen), Fiktor Mambrasar (anggota DPRD Yapen) Erni Renny Tania (Plt Sekda Kab.Kep.Yapen), Daniel Reba S.E (Kepala Dinas Perikanan Kab.Kep.Yapen) serta perwakilan masyarakat dari tiap-tiap wilayah binaan Babinsa jajaran Kodim 1709/Yawa.

Wilayah Kodim 1709/Yawa mendapatkan kuota sebanyak 700 orang yang dimana per orangnya mendapatkan 600 ribu.

Yohanes G. Raubaba berharap agar Bantuan Tunai yang di dapat berguna untuk melanjutkan usaha yang telah dirintis, Bantuan Pemerintah pusat melalui TNI ini merupakan bantuan secara langsung diberikan kepada warga yang memiliki usaha kecil dan nelayan yang terdampak akibat Covid-19. (Mr).

« PREV
NEXT »